iPad Mini Segera Meluncur Akhir Tahun Ini

Ilustrasi Produk Apple (pxfuel)

Generasi terbaru dari iPad Mini dikabarkan akan segera rilis pada kuartal ketiga tahun 2021, yaitu akhir tahun antara bulan Oktober hingga Desember 2021 dengan desain hampir mirip iPad Air yang terbaru.

Berdasarkan informasi dari Bloomberg, reporter Mark Gurman meyakini bahwa iPad Mini tersebut akan segera hadir pada musim gugur mendatang dan memiliki tampilan yang sama dengan iPad Air yang telah dipasarkan terlebih dahulu.

Sebagaimana diketahui, Apple terakhir kali merilis versi iPad Mini pada tahun 2019 silam dengan menggunakan chip A12 Bionic, namun desainnya masih menggunakan iPad Mini yang dirilis pada tahun 2012.

Menurut Gurman, pada iPad Mini yang akan dirilis nantinya merupakan perubahan besar yang dilakukan oleh Apple sejak dirilis perdana 9 tahun lalu.

Sebelumnya diberitakan bahwa Apple akan merilis iPad Mini pada pertengahan tahun 2020, akan tetapi hal tersebut tidak terlaksana dan akan mulai dirilis pada tahun ini.

Menurut analis terpercaya Ming-Chi Kuo menyebut Apple bakal merilis iPad Mini baru yang punya ukuran layar antara 8,5 sampai 9 inch.

Kita tunggu saja kehadiran iPad Mini dengan desain barunya diakhir tahun ini.

Share on twitter
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on linkedin

Tinggalkan Balasan