Fahmi Alkatiri

Dari foto tangkapan layar kicauan Fahmi Alkatiri dengan nama akun FahmiHerbal itu viral usai diunggah pengguna Twitter Rizmaya_, seperti dilihat pada Sabtu 8 Januari 2022.

Dalam narasi cuitannya, netizen tersebut menilai narasi kicauan akun Fahmi Alkatiri itu sadis. Ia pun lantas melaporkan hal itu ke Divisi Humas Polri dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit.

“Kata-katanya mirisss dan sadis. Bagaimana ini pak DivHumas_Polri ListyoSigitP???,” cuit netizen Rizmaya_. Dilihat dari foto tangkapan layar itu, tampak akun Fahmi Alkatiri tersebut mengaku ganteng. Ia pun lantas menyinggung pihak yang disebutnya dengan istilah ‘China vangke’.

“Ganteng kan gw. Ngga pesek kayak lo. Sesak nafas. Makanya belajar cari bapak yang bener. Masa china vangke berak di kebon jadi bapak lo,” tulis akun Fahmi Alkatiri.

Selain itu, dalam tangkapan layar tersebut juga terlihat kicauan Fahmi yang tampak emosi lantaran disebut ‘tamu’ oleh warganet lainnya. “Tamu? Lo aja tinggal dalam hutan. Gelantungan,” ujar Fahmi Alkatiri.

— GladisMadridista23 (@Gladislagiwoy) January 8, 2022

Lantaran tak terima disebut tamu, Fahmi pun mengatakan bahwa dirinyalah yang mengajarkan warganet itu cara berpakaian, bercelana, dan beragama.

“Kami yang ajarkan kalian berpakaian. Bercelana. Beragama. Dulu kalian tu babi,” ujar Fahmi.

Baca Selengkapnya