Menghadirkan Berita Viral dan Trending Topik Terkini

Kimia Farma Jadi Trending Topik di Twitter Hari Ini

0

Kimia Farma tiba-tiba saja menjadi trending topik di Twitter hari ini, Minggu 11 Juli 2021.

Populernya Kimia Farma sendiri disinyalir berhubungan dengan vaksin covid 19 yang akan dijual melalui Apotek-apotik perusahaan BUMN tersebut mulai besok Senin di beberapa kota di seluruh Indonesia.

Sebelumnya Presiden Jokowi telah mengumumkan, bahwa tidak akan ada vaksin berbayar untuk rakyat, semua diberikan secara gratis.

Selang beberapa hari informasi menjadi rancu setelah Kimia Farma memutuskan untuk mulai menjual vaksin virus corona secara mandiri.

Hal itulah yang menyebabkan warganet mulai ramai memperbincangkan Kimia Farma di media sosial Twitter dan menjadi trending topik dengan total cuitan lebih dari 13 ribu kali.

grahics design by shandy banyutresna

Salahsatu akun twitter @ridwanhr bahkan mengungkit kembali beberapa screenshot tentang alat tes swab bekas dengan cation “Kimia Farma? Ntar dulu deh, kemarin swab test pake alat bekas aja kaga ada minta maaf.”

“Setelah polemik hebat, Desember 2020 Presiden @jokowi menyatakan vaksin #COVID19 gratis. Sekarang dengan dalih gotong royong, vaksin bisa dibeli di Kimia Farma. Apakah vaksin berbayar ini akan mengalahkan ketersediaan yang gratis?” tulis akun @berlianidris

Wakil Menteri BUMN Pahala N. Mansury menyatakan “Kimia Farma sebagai bagian dari Holding BUMN Farmasi berkomitmen untuk berkolaborasi dan bersinergi dengan seluruh pihak untuk mempercepat vaksinasi nasional, baik melalui Vaksinasi Gotong Royong Perusahaan maupun Individu.”

Tinggalkan Balasan