Liburan ke Turki Pulang Positif Covid-19, Ashanty Dihujat Netizen: Pulang Bawa Virus Terus Viral

2 minggu lalu 183
Liburan ke Turki Pulang Positif Covid-19, Ashanty Dihujat Netizen: Pulang Bawa Virus Terus Viral - radartegal.com - RADAR TEGAL (Ist/Viral Google News)

Dipublikasikan pada 8 Januari 2022.

Ironisnya, unggahan di Insta Story, Jumat (7/1), tentang kondisinya itu malam mengundang cibiran dan caci maki netizen. Istri Anang Hermansyah pun mengaku sedih, karena dicaci netizen di tengah sakit Covid-19 yang sedang dialaminya.

"Buat kalian yang mencaci di saat kondisi aku lagi begini, aku ucapkan terima kasih, semoga kalian diberi kesehatan," tutur Ashanty, yang pernah terinfeksi Covid pada 2021 lalu.

"Kalian nggak pernah tahu alasan seseorang untuk melakukan sesuatu, tetapi begitu ringan menghujat. Kalian tidak pernah tahu isi hati orang, lalu bisa seperti yang paling paham," tambah Ashanty lagi.

Istri Anang Hermansyah ini pun memasang jawaban atas komentar-komentar netizen atas situasi yang tengah dialaminya, melalui Insta Story:

1. Netizen: Beban negara aja...

Ashanty: Beban negara kalau saya di Wisma Atlet. Ini saya di RS Isolasi dan tanggungan sendiri.

2. Netizen: Aduhh aduhh..semoga gak jadi pembawa wabah ke Indo yaa. Kasian rakyat jelata Indo, sudah mulai bangkit. Takut hancur lagi... tapi tenang, yang penting bunda sekeluarga SOPAN, jadi amann dechhh....

Ashanty: Iya sopan, dan pastinya mengikuti prosedur yang ada.

Baca Selengkapnya