Menghadirkan Berita Viral dan Trending Topik Terkini

Mantan Pimpinan Whatsapp Bikin Aplikasi Baru. Apakah Untuk Saingi Whatsapp?

0

Dua mantan pemilik dan pencipta Whatsapp telah meluncurkan aplikasi terbaru mereka yang diberi nama HalloApp.

Aplikasi ini telah tersedia untuk pengguna Android yang dapat di install melalui Google Playstore maupun iOS melalui App Store Apple.

Seperti diketahui kedua orang mantan bos Whatsapp tersebut telah mengundurkan diri pada tahun 2018 dan 2019 karena adanya rencana pemasnagan iklan pada aplikasi Whatsapp oleh Perusahaan Facebook.

Whatsapp sendiri telah diakuisisi Facebook pada tahun 2014 dan keduanya pernah menjadi petinggi Facebook untuk aplikasi besutan mereka tersebut hingga Facebook berencana memasang iklan pada Whatsapp.

Arora adalah chief business officer WhatsApp hingga 2018 dan tokoh kunci dalam menegosiasikan kesepakatan Facebook. Dan Donohue adalah direktur teknik WhatsApp selama hampir sembilan tahun sebelum dia meninggalkan Facebook pada 2019.

Aplikasi HalloApp sendiri memiliki banyak persamaan dengan WHatsapp, hanya saja mereka meyakinkan bahwa tidak akan ada iklan pada aplikasi besutan terbaru mereka.

Dengan sinkronisasi kontak dan pesan yang dienskripsi, HalloApp tidak ada bedanya dengan Whatsapp, hanya saja dari segi tampilan dan desain HalloApp terlihat lebih modern dan nyaman digunakan.

Tinggalkan Balasan