Menikah Serba Seadanya, Wanita Ini Pinjam Baju Kondangan Ibu untuk Akad

5 bulan lalu 52
Menikah Serba Seadanya, Wanita Ini Pinjam Baju Kondangan Ibu untuk Akad (Ist/Viral Google News)

Suara.com - Pernikahan beberapa pasangan belakangan terganggu karena pemberlakuan lockdown ataupun PPKM. Salah satunya adalah pernikahan seorang wanita bernama Vidya ini.

Vidya membagikan cerita tentang pernikahannya lewat akun TikTok @vsbvix. Dari unggahan-unggahan tersebut, diketahui bahwa pernikahan Vidya akhirnya digelar serba seadanya karena lockdown.

Vidya yang menikah pada April tahun 2020 hanya bisa menggelar akad nikah di KUA dengan dihadiri 15 orang. Modal yang dipakai oleh wanita cantik ini pun cuma Rp600 ribu.

Saat itu, Vidya tidak memakai jasa MUA (Makeup Artist) seperti kebanyakan pengantin. Bahkan dia hanya meminjam baju kondangan sang ibu saat melakukan akad nikah.

Fakta tersebut diungkap oleh Vidya lewat video TikTok yang diunggah pada Selasa (3/8/2021). Dia menyertakan potret cantik baju kondangan ibunya yang dipakai saat akad.

"Nih lu lihat, ya. Ini baju nikah gue. Lu tahu ini baju nikahan gue dan ini bukan baju gue. Gue nikah nggak pakai baju gue. Ini baju emak gue, ini baju emak gue, gue minjem," kata Vidya.

"Ketika orang mau nikah, fitting dress, fitting gaun, desain sendiri. Gue mah minjem baju emak gue. Astaghfirullah, ini juga udah dipakai sama dia kondangan ke tetangga sebelah," lanjut dia lagi.

Pada akhir video itu, dia menjelaskan bahwa dirinya tidak punya baju pernikahan seperti pengantin lain. Video ini cukup menarik perhatian hingga ditonton lebih dari 200 ribu kali.

Ratusan komentar diberikan oleh warganet atas cerita yang disampaikan Vidya. Ternyata banyak warganet yang justru salut dan ingin mengikuti jejak istri komika Alphi Sugoi ini.

Baca Selengkapnya