MPL Indonesia Mendaulat Baim Wong Sebagai Brand Ambassador

5 bulan lalu 51
MPL Indonesia Mendaulat Baim Wong Sebagai Brand Ambassador (Ist/www.jpnn.com)

Jumat, 06 Agustus 2021 – 08:00 WIB

Baim Wong. Foto dok JPG

jpnn.com, JAKARTA - Mobile Premier League (MPL) resmi mengumumkan bahwa Baim Wong, figur publik dan pro-player, sebagai brand ambassador MPL Indonesia.

Kerja sama dengan Baim Wong merupakan bagian dari perwujudan komitmen jangka panjang kami untuk memperkenalkan MPL ke lebih banyak masyarakat Indonesia, sekaligus mendukung pertumbuhan mobile eSport di tanah air.

Head of Brand Marketing Mobile Premier League Indonesia, Layla Safira Andarmawanty mengatakan pemilihan Baim Wong sebagai brand ambassador tentu bukan tanpa alasan.

Sebagai figur publik, kata dia, Baim sangat populer di seluruh lapisan masyarakat Indonesia dari beragam latar belakang.

Selain itu, Baim juga memiliki minat besar terhadap mobile eSport yang mengedepankan sportivitas dan keahlian dalam bertanding.

"MPL Indonesia dan Baim juga memiliki visi yang sama dalam hal mempopulerkan mobile eSport di Indonesia dan membuka kesempatan yang sama bagi semua orang untuk dapat merasakan keseruan bermain dan bertanding di platform kami," kata Layla di Jakarta, Jumat (6/8).

Ke depannya, pihaknya berharap dapat memperluas basis penggemar platform MPL yang hingga kini telah diunduh lima juta pengguna.

Baca Selengkapnya