Asyik Bermain Hape Sambil Jalan, Ponsel Bocah Ini Di Jambret

Asyik Bermain Hape Sambil Jalan, Ponsel Bocah Ini Di Jambret

Sebuah video viral di media Instagram setelah memperlihatkan aksi penjambretan yang dilakukan oleh 3 orang yang berboncengan terhadap bocah yang sedang asyik bermain hape sambil berjalan.

Video yang diambil dari sebuah CCTV dan berdurasi pendek sekitar 21 detik tersebut, tersebar cepat di media sosial seperti instagram, twitter dan whatsapp warga dikebayoran.

Diketahui kejadian tersebut memang terjadi di daerah tersebut, tepatnya di Jalan Seha 2 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Minggu (18/10/2020) siang.

Terlihat dalam video tersebut 3 orang pria yang sedang berkendara berlawanan arah dengan si bocah dengan cepat merampas hape dari tangan bocah tersebut dan langsung memacu kendaraannya dengan cepat.

Wakapolres Metro Jakarta Selatan AKBP Antonius Agus Rahmanto mengatakan, pihaknya sudah mengetahui adanya peristiwa penjambretan di Kebayoran Lama dan sedang menelusurinya.

Kejadian tersebut juga telah dikonfirmasi oleh ibu bocah tersebut, ia mengatakan bahwa anaknya yang dijambret tersebut bermaksud untuk menuju masjid untuk menyusul ayahnya, sambil bermain game online dan tiba-tiba saja diambil oleh 3 orang berboncengan tersebut.

“Ada petunjuk-petunjuk divideo tersebut, ada nomor plat motor ya. Semua kemungkinan yang ada akan kita selidiki semua,” lanjut Antonius saat berada di Mapolres Jakarta Selatan Selasa pagi kemarin.

Berikut video aksei penjambretan tersebut selengkapnya

Related Posts