Breaking News – Menteri KKP di Tangkap KPK, Kembalikan Bu Susi Bergema di Twitter

KPK menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo di Bandara Soekarno Hatta sepulang dari San Fransisco, AS. Sejumlah orang turut ditangkap bersamanya, termasuk istrinya, yang merupakan anggota Komisi V DPR.

Wakil Ketua KPK, Ghufron mengatakan benar terjadi penangkapan terhadap seorang menteri, namun ia enggan merinci terkait penangkapan ini. Menurutnya informasi lebih lanjut akan disampaikan secara resmi oleh KPK.

Sebelumnya Menteri KKP tersebut sempat mengunggah sejumlah foto di instagram pribadinya @edhy.prabowo dengan sejumlah anak buah kapal asal Indonesia yang bekerja di Amerika Serikat.

Menutup kunjungan kerja di Amerika Serikat, saya bertemu ABK asal Indonesia yang selama ini bekerja di sana. Banyak hal yang mereka sampaikan tentang dinamika kerja di luar negeri, termasuk kerinduan terhadap keluarga di Indonesia,” tulisnya di caption foto tersebut.

Sementara itu di media sosial twitter nama Susi Pujiastuti kembali disebut-sebut netizen dan mereka menginginkan Bu Susi untuk kembali menjabat di Kementerian tersebut.

Hingga saat ini “Bu Susi” sudah di tulis sebanyak 8 ribu lebih tweet.

Sementara itu KPK rencanya akan segera melakukan Konfrensi Pers pada sore atau malam nanti Rabu, 25 November 2020.

Related Posts