#DPRRIKhianatiRakyat Trending di Twitter Hari Ini

#DPRRIKhianatiRakyat Trending di Twitter Hari Ini

Netizen serukan kemarahannya melalui twitter dengan menaikan trending #DPRRIKhianatiRakyat terkait penetapan undang-undang cipta kerja berkenaan dengan omnibus law.

Sebelumnya telah diberitakan bahwa Pemerintah bersama dengan Badan Legislasi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI telah menyepakati terkait substansi Rancangan Undang-Undang Cipta Kerja (RUU CK) pada Sabtu, 3 Oktober 2020.

Menanggapi hal tersebut warganet berseru dengan berbagai tagar populer di berbagai media sosial untuk menolak kebijakan tersebut.

“Dewan Perwakilan Rakyat yang suka stempel kebijakan bersama pemerintah, untuk melawan Rakyat. Siapa kalian sebenarnya? Tagar hari ini #DPRRIKhianatiRakyat.” tweet Diah Soewarno melalui akun twitternya @D14h_S03w4rn05

Selain tagar DPR RI Khianati Rakyat. #Batalkan OmnibusLaw juga terlihat memenuhi laman twitter sore ini, tercatat hingga saat ini tagar tersebut sudah di tweet sebanyak 33 ribu lebih.

Tagar #MosiTidakPercaya dan #BatalkanRUUCiptaKerja juga terpantau mulai ramai digaungkan netizen yang hingga saat ini sudah mencapat lebih dari 11 ribu tweet.

Related Posts