ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Tim Bulu Tangkis Indonesia Dipaksa Mundur Shame On You All England Trending

Ilustrasi Bulu Tangkis (anncapictures/pixabay)

cariviral.com – Tim Bulu Tangkis Indonesia terpaksa tidak bisa berlaga di ajang All England 2021. Hal ini dikarenakan adanya seseorang yang positif corona dalam pesawat yang mengangkut Tim Indonesia ke Birmingham, Inggris.

PBSI mendapatkan email dari pemerintah inggris mengenai hal tersebut. Sebelumnya Mereka semua sempat transit di Istanbul, Turki, untuk menaiki maskapai Turkish Airlines menuju Birmingham.

Setelah mengetahui hal tersebut , rombongan Indonesia kemudian langsung melakukan swab tes PCR setiba di Hotel Crowne Plaza Birmingham City Centre. Setelah menunggu hasil keluar selama sekitar 12 jam, semua dinyatakan negatif dari COVID-19.

Berbekal tes swab, Tim Indonesia sempat mengikuti beberapa pertandingan yaitu anda putra Merah-Putih ini berhasil mengalahkan Matthew Clare/Ethan Van Leeuwen dari Inggris dengan skor 21-12, 19-21, 21-9.

Pada tunggal putra Indonesia ada Jonatan Christie. Dia berhasil ke babak kedua usai menyingkirkan tunggal putra Thailand, Kunlavut Vitidsarn, dengan skor 21-13, 24-22.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga lolos ke babak kedua. Dia mengatasi perlawanan sengit Ben Lane/Sean Vendy dari Inggris lewat rubber game 21-18, 19-21, 21-19.

Pada pertandingan berikutnya Tim Indonesia dilarang bermain dan dinyatak WO, tidak hanya itu semua wakil Indonesia yang sudah mendapatkan kemenangan sebelumnya pun dinyatakan WO.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp

Related Posts