Detik Wanita Dibunuh Pacar Lalu Tenggelam di Sungai Krukut

Depok

Polisi menjelaskan kronologis pembunuhan IM oleh pacarnya berinisial FR (27). Pelaku tega membunuh korban karena motif cemburu, jasad korban kemudian hanyut ke Sungai Krukut.

Kapolres Depok Kombes Imran Edwin Siregar menjelaskan, kejadian bermula pada Selasa (28/6) malam sekitar pukul 23.40 WIB. Pelaku sempat melihat korban, mendapat pesan singkat di ponselnya yang bertuliskan ‘sayang’ dari teman laki-lakinya.

“Masalah chat dari laki-laki ke korban, ada tulisan ‘Sayang kamu dimana?’. Nah kebetulan dibaca oleh pelaku, lalu pelaku memaksa korban menghubungi pengirim pesan,” kata Imran saat konferensi pers, Selasa (5/5). 7/2022).

Tak lama berselang, sejoli tersebut terlibat perkelahian hingga pelaku membawa korban ke sebuah gubuk di dekat Kali Krukut. Tersangka kemudian mencekik korban dengan menggunakan sarung tangan.

“Kemudian terjadi adu mulut, kemudian tersangka membawa korban ke pendopo atau gubuk, dan pembunuhan dilakukan dengan menggunakan sarung bermotif batik dengan cara mencekik lehernya,” lanjut Imran.

Setelah korban ditemukan sudah tidak bernyawa, pelaku kemudian membuang jasad korban ke Sungai Krukut. Jenazah korban baru ditemukan Kamis (30/6) pagi sekitar pukul 06.00 WIB oleh warga setempat.

“Ya dekat, jadi gubuknya memang di pinggir sungai, jadi mudah dibawa dan dibuang ke sungai sekitar pukul 23.40 WIB saja,” katanya.

Lihat juga video ‘Sering Ajak Seks, Pria di Tangerang Dibunuh Mantan’:

[Gambas:Video 20detik]

Artikel asli dapat anda baca langsung melalui sumber resmi.
Jika anda keberatan dengan publikasi artikel ini, silakan ajukan penghapusan artikel melalui email Tim Cari Viral

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.