Pembunuh Sadis Dua Wanita di Ujunggenteng Ditangkap!

Sukabumi

Pelaku pembunuh Aisyah (54) (A) dan Adelia alias Adel (18) (Ad) akhirnya dibekuk polisi, pelaku diketahui berinisial SS (51) seorang nelayan. Pelaku ditangkap di sebuah gubuk tidak jauh dari Dermaga Palabuhanratu, pagi tadi.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah mengatakan korban Aisyah adalah pemilik kafe Sinar Laut sementara korban Adel adalah pemandu lagu yang bekerja di kafe milik Aisyah di Kampung Kelapa Condong, Desa Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap. Pelaku SS sendiri warga Badak Putih, Kecamatan Palabuhanratu.

“Kita berhasil mengungkap sekaligus menangkap pelaku kasus pembunuhan di kafe Sinar Laut, yang mana dua orang meninggal dunia pemilik cafe dan pemandu lagu. Pelaku sudah kami amankan inisial SS pekerjaan nelayan,” kata Dedy didampingi Kasatreskrim AKP I Putu Asti Hermawan, Rabu (22/6/2022).



Dedy mengungkap, pelaku menghabisi korban dengan menggunakan pisau dapur yang sengaja dibawa di bagasi motornya. Ia pertamakali menyerang korban Adel dengan beberapa tusukan kemudian menyerang korban Aisyah.

“Pelaku ini merasa kesal karena korban Adel tidak mau melayani pelaku, sehingga dia keluar dan mengambil pisau yang ada di jok motornya. Setelah itu dia menghampiri koban di kamar dan langsung menusuk bagian punggung. Pada saat kejadian korban Aisyah melihat kejadian tersebut dan berteriak meminta tolong dikarenakan pelaku panik dan pelaku menyerang Aisyah juga,” ucap Dedy.

Menambahkan, Kasatreskrim AKP I Putu Asti Hermawan mengatakan pagi tadi pelaku ditangkap saat bersembunyi di sebuah gubuk di kawasan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) are Dermaga Palabuhanratu.

“Pelaku kami amankan tadi pagi di tempat persembunyiannya di sebuah gubuk di Tempat pelelangan ikan (TPI). Sedang tiduran, dia sedang bersembunyi usai melakukan aksinya di lokasi kejadian,” kata Putu.

Diberitakan, mayat 2 orang perempuan ditemukan warga di Kampung Katapang Condong, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. Satu mayat ditemukan terapung di perairan Ujunggenteng, sementara lainnya ditemukan tergeletak di pinggir pantai.

Informasi dihimpun, mayat pertama ditemukan oleh nelayan di perairan. Korban mengambang dengan posisi telungkup, mayat itu langsung dikenali, perempuan inisial A yang diketahui sebagai pemilik kafe di pesisir pantai.

“Pagi tadi sekitar jam 05.00 WIB, ditelepon nelayan katanya pak ketua ada mayat. Saya langsung minta untuk dievakuasi, nelayan tetap di lokasi. Sekitar jam 06.00 WIB, saya pakai perahu untuk evakuasi mayat perempuan itu,” kata Asep Jeka, ketua kerukunan nelayan setempat kepada detikJabar, Senin (20/6/2022).

Simak Video “4 Orang Komplotan Curanmor Bandung Diamankan, 15 Motor Disita
[Gambas:Video 20detik]
(sya/yum)

Disclaimer: Konten dan gambar berasal dari .
Jika anda keberatan dengan publikasi artikel ini, silakan ajukan penghapusan artikel melalui email Tim Cari Viral

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.