Ngeri! Viral Kisah 8 Remaja Terjebak di Roller Coaster, Mendadak Berhenti saat Beroperasi

5 bulan lalu 45
Ngeri! Viral Kisah 8 Remaja Terjebak di Roller Coaster, Mendadak Berhenti saat Beroperasi (Ist/Viral Google News)

Ilustrasi roller coaster. (Pixabay/dlonher)

SuaraKalbar.id - Salah satu wahana menegangkan yang cukup digemari oleh banyak orang ialah roller coaster. Tak  heran jika banyak orang terkadang rela antre demi menikmati wahana ini. 

Namun beberapa waktu lalu, siapa sangka sekelompok remaja yang awalnya tengah bersenang-senang terjebak di wahana roller coaster. Mengetahui ini, petugas pemadam kebakaran segera datang untuk menyelamatkan delapan orang yang terjebak.

Delapan remaja itu terjebak selama dua jam di wahana roller coaster taman hiburan di New Mexico. Kereta yang membawa mereka mendadak berhenti di tengah-tengah permainan.

Dilasnir dari laman Fox News, insiden ini terjadi di Western Playland Amusement Park pada Sabtu malam (24/7/2021). Para pemadam kebakaran dari Texas datang ke lokasi kejadian untuk menyelamatkan penumpang roller coaster yang bernama El Bandido.

Posisi roller coaster yang berhenti saat itu untungnya tidak dalam kondisi terbalik atau menukik. Para remaja tetap berusaha tenang saat duduk di roller coaster sembari menunggu diselamatkan.

Lewat akun Facebook Pemadam Kebakaran Lembah Barat di Vinton, sejumlah foto penyelamatan dibagikan. Dalam foto tersebut tampak banyak petugas pemadam kebakaran menggunakan tangga panjang, perlengkapan keamanan dan senter untuk melakukan aksi penyelamatan.

"Tadi malam pukul 20:38 unit WVFD dikirim untuk membantu Pemadam Kebakaran Sunland Park dengan penyelamatan teknis di Western Playland. Dua mobil di wahana roller coaster terjebak di atas wahana dengan 8 remaja, masih di tempat duduk mereka." tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah.

Satu per satu remaja diselamatkan dan dibantu turun menggunakan tangga. Beruntung tak ada yang terluka dan cuaca saat itu tengah baik tanpa terjadi hujan maupun badai petir.

Baca Selengkapnya