Nikita Mirzani: Arief Muhammad Bikin Mental Netizen Jadi Pengemis

5 bulan lalu 54
Nikita Mirzani: Arief Muhammad Bikin Mental Netizen Jadi Pengemis (Ist/Viral Google News)

Suara.com - Artis Nikita Mirzani turut menyoroti tren ikoy-ikoyan yang diviralkan Arief Muhammad. Dia menyebut selebgram dan YouTuber itu sudah bikin mental netizen jadi pengemis.

"Satu lagi nih Arief Muhammad, pencetus ikoy-ikoy yang bikin mental netizen jadi pengemis. Tunggu yah gue susun kata-kata mutiara dulu," kata Nikita Mirzani di Instagram Story pada Kamis (5/8/2021).

Dalam unggahan berikutnya, mantan istri Dipo Latief ini mengingatkan netizen buat kerja keras apabila ingin punya uang banyak.

"Buat netizen penganut ikoy-ikoyan. Mau duit. Mau banget. Kerja woy," ucapnya.

Nikita Mirzani menyindir akan kelakuan netizen Indonesia. Menurutnya selain gemar dapat gratisan, mereka juga senang membully orang.

"Hidup kalian nggak berwarna banget sih. Kalau nggak ngebully artis, nungguin giveaway," tutur Nikita Mirzani.

"Kayaknya cuma di negara gue doang deh yang getol banget sama urusan yang beginian," sambungnya.

Tak cuma itu, dia menilai percuma mengadakan giveaway. Pasalnya apabila tersandung kasus, si artis tetap akan dibully.

"Mau naikin follower caranya mudah ikoy-ikoyan aja. Abis itu dapat simpatik dari pengikutnya. Lalu tiba-tiba dapat masalah. Emang dilihat kebaikannya. Yang ada dibully-bully juga. Cuma di sini doang hidup itu terasa serba salah," terang Nikita Mirzani.

Baca Selengkapnya