Menghadirkan Berita Viral dan Trending Topik Terkini

Nyatakan Perang Dengan BuzzerRp, Tagar #TenggelamkanDemokrat Trending

0

Tagar “Tenggelamkan Demokrat” menjadi trending topik sejak tadi malam hingga siang ini dengan memuncaki populer hastag Twitter Indonesia.

Trendingnya tagar tersebut bukan tanpa sebab, Netizen beramai-ramai menaikan tagar tersebut karena adanya cuitan dari Andi Arief selaku Kepala BAPPILU DPP Partai Demokrat yang menyatakan perang terhadap BuzzerRp.

“Fitnah dan ancaman adalah hal biasa pada kader dan Partai Demokrat. Namun tugas sebagai fungsi partai politik mengkritisi pemerintah harus tetap jalan. Terhadap Buzzerp kita nyatakan perang, karena negara rusak belakangan ini karena mereka.” tulisnya di akun resmi Partai Demokrat.

Hingga berita ini diturunkan sudah lebih dari 11 ribuan cuitan para warganet, baik yang mengomentari mentweet ulang dan yang merespon balik.

“Dengan senang hati, cooyyy..! Yuuk Buzzer NKRI mania, kita tunjukkan dia tak’kan bisa membubarkan/menghancurkan kita, tapi kita bisa membuat dia & Demokrat tenggelam. Selamat bertarung..” tulis Candra Asmara dengan akunnya @candraasmara85.

Sementara akun @RoyJoeSander mencuit “Gassss……PENJAGA DAN PECINTA NKRI Lambungkan di setiap komen dan status kalian Wajib 2X #TenggelamkanDemokrat

Tinggalkan Balasan