OPPO Reno6 Dilengkapi Fitur Kamera AI, Sekarang Bikin Video Sinematik Tak Perlu Kamera DSLR

OPPO Reno6 Foto OPPO Indonesia

Perkembangan teknologi dan cara memotret dan membuat video salah satu menjadi alasan OPPO menghadirkan kamera yang canggih.

Seperti halnya pada smartphone terbaru mereka OPPO Reno6 yang telah dilengkapi dengan kamera dengan kecerdasan buatan (Artificial Intellegency).

Dengan teknologi AI yang telah tertanam dalam kameranya, membuat hasil video bokeh dan sinematis menjadi lebih mudah tanpa harus menggunakan kamera DSLR maupun mirrorless.

OPPO Reno6 meghadirkan beragam fitur fotografi dan videografi paling mutakhir dalam satu device saja, seperti salah satu fitur unggulannya yaitu Portrait Beautification Video yang memungkinkan subjek yang berada dalam tangkapan kamera menjadi terlihat lebih sempurna sekaligus tetap terlihat alami.

Dengan Portrait Beautification Video yang memiliki kemampuan untuk mendeteksi 192 titik wajah dan menampilkan efek kecantikan yang terlihat natural, hasil video dari kamera ini terlihat sempurna.

Selanjutnya ada fitur Bokeh Flare Portrait yang bisa diaplikasikan saat merekam video, hingga mampu menghasilkan visual yang menawan layaknya kamera profesional.

Kemudian ada juga fitur pencahayaan yang sudah disesuikan agar tidak overlight dalam menghasilkan sebuah foto maupun rekaman video, fitur ini diberi nama AI Highlight Video.

Dengan fitur kamera selengkap tersebut, akan sulit kiranya membedakan hasil bidikan antara kamera OPPO Reno6 dan mirrorless atau DSLR.

Saat ini OPPO Reno6 telah bisa dibeli melalui market place di Indonesia dengan kisaran harga 5 jutaan.

Share on twitter
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on linkedin

Tinggalkan Balasan