Pemain Termahal Liga Inggris, Jack Grealish Tinggal Tes Medis di Manchester City

5 bulan lalu 58
Pemain Termahal Liga Inggris, Jack Grealish Tinggal Tes Medis di Manchester City (Ist/Viral Google News)

Suara.com - Playmaker sekaligus kapten Aston Villa, Jack Grealish diklaim akan melakukan tes medis pada Kamis (5/8/2021) waktu setempat sebelum resmi bergabung dengan klub barunya, Manchester City.

Dilansir media ternama Inggris Sky Sports, kubu Manchester City sudah melayangkan tawaran 100 juta pounds (sekira Rp 1,9 triliun) untuk mengaktifkan klausul pelepasan Grealish di Aston Villa.

Dengan ini, mau tak mau Aston Villa memang harus merelakan kepergian pemain 25 tahun yang merupakan jebolan akademi mereka tersebut.

Grealish diyakini memilih meninggalkan Aston Villa di bursa transfer musim panas 2021 ini karena memiliki ambisi memenangkan gelar demi gelar bersama Manchester City.

Sebelumnya, Grealish konon masih mempertimbangkan apakah dia bisa meninggalkan Aston Villa setelah membela klub tersebut kurang lebih 19 tahun lamanya --sejak dari tim muda.

Aston Villa sendiri sebelumnya sudah menawarkan kontrak baru dengan gaji besar untuk Grealish, melebihi yang akan dia terima jika bergabung dengan Manchester City.

Namun, keinginan pemain yang fasih bermain sebagai gelandang serang, gelandang sayap ataupun second striker itu untuk meraih trofi demi trofi ternyata lebih besar, ketimbang tetap bertahan di Villa Park.

Seperti dilansir Sky Sports, meski berat kehilangan sang kapten, manajemen Aston Villa akhirnya merestui kepergian Grealish menuju The Citizens --julukan Manchester City.

Para pemain dan staf Aston Villa pun mendoakan yang terbaik untuk masa depan Grealish selanjutnya, dan tidak ada kepahitan soal kepindahan bintang Timnas Inggris tersebut.

Baca Selengkapnya