POPULER: Kapolda Sumsel Akhirnya Minta Maaf dan Kronologi Lengkap Penangkapan Dinar Candy

5 bulan lalu 49
POPULER: Kapolda Sumsel Akhirnya Minta Maaf dan Kronologi Lengkap Penangkapan Dinar Candy - Indozone.id (Ist/Viral Google News)

INDOZONE.ID - Polda Sumatera Selatan (Sumsel) hingga saat ini masih menyelidiki kasus dana hibah penanganan Covid-19 dari keluarga Akidi Tio. Terkini, sudah ada sebanyak lima orang yang sudah diperiksa polisi terkait kasus ini.

Kelima orang yang sudah diperiksa salah satunya anak dari Akidi Tio, Heriyanti. Sejumlah keluarga Akidi Tio lainnya pun juga turut serta diperiksa oleh polisi.

Mengetahui fakta dana sumbangan Rp 2 triliun ternyata cuma pepesan kosong atau bodong, Kapolda Sumsel Irjen Eko Indra Heri akhirnya meminta maaf kepada publik.

Irjen Eko Indra sendiri kini tengah menjalani proses pemeriksaan dan menghadapi ancaman pencopotan terkait hibah Rp2 triliun dari almarhum Akidi Tio (warga asal Langsa, Aceh Timur, Provinsi Aceh) yang tidak jelas keberadaannya.

Permohonan maaf tersebut disampaikan Kapolda didampingi oleh Kepala Bidang Humas Kombes Supriyadi di gedung promoter Markas Polisi Daerah Sumatera Selatan, Palembang, Kamis (5/8/2021).

Ia mengakui, kesalahan ada pada dirinya secara pribadi karena tidak berhati-hati dalam memastikan donasi yang diproyeksikan untuk penanggulangan COVID-19 tersebut.

Baca selengkapnya: Terancam Dipecat, Kapolda Sumsel Akhirnya Minta Maaf, Sumbangan 2 Triliun Ternyata Bodong

Polres Metro Jakarta Selatan diketahui baru saja mengamankan Dj seksi Dinar Candy terkait kasus viral memakai bikini dipinggir jalan. Polisi pun membeberkan kronologi penangkapan sang Dj tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyebut kasus ini bermula dari adanya video menampilkan aksi berbikini dipinggir jalan. Polisi pun turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

Baca Selengkapnya