Program Kartu Prakerja akan memasuki Gelombang 18. Kabar gembiranya, pendaftaran Kartu Prakerja Gelo

5 bulan lalu 38
Program Kartu Prakerja akan memasuki Gelombang 18. Kabar gembiranya, pendaftaran Kartu Prakerja Gelo (Ist/Viral Google News)

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 18 akan segera dibuka. Kabar tersebut diunggahmanajemen Kartu Prakerja melalui akun Instagram resminya @prakerja.go.id.

Untuk mendaftarkan diri mendapat Kartu Prakerja, Anda bisa langsung membuka www.prakerja.go.id. 

Namun, menurut Head of Communications Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja Louisa Tuhatu, belum diketahui waktu pasti kepastian pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 18.

Dia mengatakan,  kepastian waktu pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 18 masih menunggu hasil rapat Komite Cipta Kerja. Namun sambil menunggu pengumuman, calon peserta bisa memperbarui data diri terlebih dahulu.

Bagi masyarakat yang sudah memiliki akun Kartu Prakerja, diminta untuk update data diri di dashboard Prakerja www.prakerja.go.id.

Sementara bagi yang belum memiliki akun Kartu Prakerja, sebaiknya segera membuat akun di www.prakerja.go.id.

"Sobat Prakerja, gelombang 18 akan segera dibuka. Pastikan Sobat sudah membuat akun di situs resmi Kartu Prakerja www.prakerja.go.id. Untuk Sobat yang sudah memiliki akun, segera update data diri di dashboard kamu. Tunggu pengumuman lebih lanjut tentang pembukaan gelombang 18," begitu tulis Instagram @prakerja.go.id.

Untuk mendaftar Kartu Prakerja, tentunya kalian perlu melengkapi beberapa syarat. Selain itu, agar tidak bingung Anda juga harus memperhatikan tata cara daftar Kartu Prakerja. 

Selengkapnya, inilah syarat dan tata cara mendaftar Kartu Prakerja sebagaimana dilansir laman prakerja.go.id:

Baca Selengkapnya