Rayakan Ultah Ibu, Agnez Mo Ucap Pesan Haru: Aku Bisa Merasakan Kasih-Nya

5 bulan lalu 44
Rayakan Ultah Ibu, Agnez Mo Ucap Pesan Haru: Aku Bisa Merasakan Kasih-Nya (Ist/Viral Google News)

Suara.com - Penyanyi Agnes Monica atau yang lebih dikenal Agnez Mo menuliskan sebuah pesan menyentuh di hari ulang tahun sang ibunda, Jenny Siswono.

Mengunggah foto-foto zaman dahulu milik sang ibu, Agnez Mo mengungkapkan rasa terima kasihnya atas hal-hal yang telah diberikan Jenny kepada dirinya.

"Selamat ulang tahun, Mah. Terima kasih untuk selalu menunjukkan padaku sosok orang tua yang seharusnya. Kau adalah orang paling setia yang aku kenal. Terima kasih telah mengajariku untuk bersyukur, untuk bahagia, terima kasih telah memberi tahuku bahwa 'perlombaanku adalah maraton' dan bukan 'sprint', karenanya aku harus beristirahat (ketika aku mendorong diriku sampai batas dan aku jadi sakit).

Terima kasih untuk mengajariku bahwa karakter adalah hal yang paling berharga dalam hidup. Itu bukan sesuatu yang kau beli, but itu adalah sesuatu yang kau bangun. Terima kasih telah menghargai integritas orang (dan ..... ku) etika kerja yang baik, kerja keras, hati yang baik, hati yang penuh kasih dan pemaaf; dan bukan penghargaan yang mengilap.

Pendek kata, terima kasih telah mengajariku bagaimana menjadi lebih seperti Dia, seperti Kristus. Terima kasih telah menunjukkan kasih-Nya kepada saya melalui dirimu," tulisnya dalam bahasa Inggris, Kamis (5/8/2021).

Pada akhir kata, penyanyi multitalenta ini mengungkapkan rasa cintanya kepada orang yang sudah melahirkannya itu.

"Aku cinta kamu (emoji hati)," tandasnya.

Pada empat slide terakhir unggahannya, Agnez Mo nampaknya memberikan beberapa kado khusus yang tampak seperti parfum dengan botol bertuliskan "#1 Mom".

Baca Selengkapnya