Rombongan Pengendara Tuntun Motor di Jalan Raya, Penyebabnya Tak Terduga

5 bulan lalu 47
Rombongan Pengendara Tuntun Motor di Jalan Raya, Penyebabnya Tak Terduga - Hitekno.com - hitekno.com (Ist/Viral Google News)

Ramai Pengendara Tuntun Motor di Jalan Raya. (TikTok/@sikembar745)

Momen pengendara menuntun motor sports ini terekam dalam video yang dipostingkan akun TikTok @sikembar745.

Hingga berita ini dipublikasikan, video viral di media sosial telah disaksikan 5,4 juta kali dan mendapatkan sedikitnya 230 ribu tanda suka.

"Untuk teman-teman yang sanmori, semoga selamat sampai tujuan. Harap berhati-hati. #fyp," tulis @sikembar745 sebagai keterangan TikTok seperti dikutip HiTekno.com dari BeritaHits.Id, Kamis (5/8/2021).

Dalam video, tampak pengendara menuntun motor sport mereka. Tidak hanya satu, namun ada sejumlah pengendara yang menuntun motor sport mereka.

Sementara di pinggir jalan, tampak sejumlah warga menonton dan merekam pengendara tersebut. Bahkan, terdengar suara wanita yang menghakimi pengendara tersebut.

"Makannya ngelawan terus. Kau ngelawan terus kampung sini. Motor mahal, attitude gak ada," teriak seorang wanita dalam video viral di media sosial ini.

Usut punya usut, ternyata pengendara motor sport dianggap menganggu ketenangan warga yang tinggal di pinggir jalan raya. Alhasil, warga menyurut mereka menuntun motornya agar tidak membuat keramaian lagi.

Sementara itu, pengendara kendaraan lainnya tidak mengalami hal serupa. Tidak ada yang diminta menuntun sampai memberhentikan kendaraan mereka.

Baca Selengkapnya