Selimut Ini Bisa Redakan Stres di Masa Pandemi, Begini Wujud Benda Dekoratif yang Viral dengan Berat 11 Kilogram

5 bulan lalu 60
Selimut Ini Bisa Redakan Stres di Masa Pandemi, Begini Wujud Benda Dekoratif yang Viral dengan Berat 11 Kilogram - IDEA.ID (Ist/Viral Google News)

IDEAonline - Tawa dan tidur yang panjang adalah penyembuh terbaik, begini kata pepatah Irlandia.

Agar seseorang mendapatkan manfaat tidur seutuhnya, maka kualitas tidur pun menjadi hal yang penting untuk diciptakan.

Ada banyak hal bisa dilakukan untuk menciptakan tidur IDEA lovers berkualitas, di antaranya melakukan olah raga di waktu yang tepat yang tidak mengganggu saat tidur, melakukan beberapa ritual khusus sebelum tidur seperti mandi air hangat.

Tak hanya itu IDEA lovers juga bisa persiapkan selimut di kamar agar tidur lebih nyaman.

Seperti selimut yang sempat diberitakan oleh intisari-online.com. Siapa sangka, selimut ini bisa jadi penolong di masa pandemi.

Baca Juga: Warganet Syok Lihat Ratusan Bunga Dibuang Karena Penjual Tanaman Hias Rugi Akibat PPKM, 'Kondisinya Masih Bagus’

Baca Juga: Arya Saloka Ketahuan Persiapkan Rumah Mewah Bergaya American Classic, Tak Mau Kalah dengan Istananya di Sinetron!

Selimut dengan berat 11 kilogram telah diluncurkan untuk membantu orang-orang yang mengalami stres, kecemasan dan gangguan mental lainnya agar bisa tidur lebih nyenyak.

Selimut ‘Gravity’ didesain mengikuti berat badan manusia. Oleh sebab itu, selimut ini tersedia dalam tiga ukuran (6, 9, 11 kilogram).

Baca Selengkapnya