Menghadirkan Berita Viral dan Trending Topik Terkini

Stres PPKM di Perpanjang, Dinar Candy Berbikini Turun ke Jalan

0

Dinar Candy akhirnya mewujudkan niatnya yang pernah ditulis di Instagram miliknya.

“Saya stres karena PPKM diperpanjang,” begitu tulis papan yang dibawa Dinar Candy.

Dalam unggahannya, Dinar Candy menambahkan kalimat bahwa apa yang dilakukannya ini tidak untuk ditiru.

“warning !! jangan tiru adegan ini !! aku lagi cari pelampiasan lagi setres,” tulisnya dalam unggahan di Instagram miliknya.

Dilansir dari detikcom, Dinar Candy mengatakan pusing karena PPKM diperpanjang. Ia pun mengaku bingung soal pekerjaannya.

“Aduh saya stres kak diperpanjang, bingung kerjanya,” ungkap Dinar Candy.

“Kalau pakai bikini di jalan kan lebih simpel. Dan aku emang selalu bar-bar. Konten aku nyeleneh, tapi dewasa. Kalau aku emang konten seksi dan bar-bar,” jelas Dinar Candy mengapa dirinya memilih pakai bikini saat ditemui di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, kemarin.

Sebelumnya, Dinar Candy berujar akan merealisasikan rencananya tersebut bulan ini. Namun, Dinar Candy ogah membeberkan di mana dirinya akan melakukan aksi tersebut.

“Realisasinya segera di bulan ini. Nggak malam. Ya lihat saja nanti (lokasinya di mana), kalau dikasih tahu nanti pada nongkrong,” celetuknya.

“Iyalah (di jalan), emang aku nggak berani?” sambung Dinar Candy sambil tertawa.

Artis kontroversial itu mengaku sudah mempersiapkan spanduk bertuliskan ‘Saya Stres karena PPKM Diperpanjang’. Namun, dengan tegas Dinar Candy berpesan tak ada oknum yang mengikuti atau meniru aksinya.

Dinar Candy menuturkan aksinya tersebut akan dilakukan hanya di satu lokasi. Meski begitu, Satpol PP membuat Dinar Candy cukup khawatir.

“Risikonya nggak tahu ya, ya takut diciduk Satpol PP, takut disangka orang gila. Takutnya ibu-ibu, musuh aku ibu ibu. Ya kalau seksi-seksian musuh aku ibu ibu. Masih menyiapkan mental buat ibu ibu,” jawab Dinar Candy soal risiko dan hal yang ditakuti jika memang jadi turun ke jalan menggunakan bikini gegara PPKM diperpanjang.

Tinggalkan Balasan