Tagar #JokowiAtasiPandemi Trending di Twitter

Jokowi Mengenakan Masker (Twitter/@Edyaji49)

Dukungan Netizen digaungkan melalui cuitan di Twitter terhadap Presiden Joko Widodo dalam mengatasi dan mengendalikan pandemi Covid-19 yang belakangan ini semakin meningkat.

Mereka mendukung kebijakan Presiden Jokowi dan para Menterinya dengan menaikan tagar #JokowiAtasiPandemi yang hingga saat ini sudah dicuit lebih dari 27 ribu tulisan.

“Presiden @Jokowi tengah malam buta, meninjau langsung kesiapan rusun Pasar Rumput, Jakarta, sbg salah satu tempat isolasi terpusat bagi pasien Covid-19. Rusun tersebut disiapkan pemerintah sebagai langkah antisipasi apabila terjadi lonjakan kasus Covid-19,” tulis akun twitter @kesitt.

Sementara akun @otnayramitsme menuliskan “Ya…. Kita bersama Jokowi untuk bangkit dari pandemi ini Dukung penuh PPKM darurat dan patuh protokol kesehatan”.

Dukungan lainnya juga dicuitkan akun @MariaBi75044149 “Lebih baik mencari solusi terbaik untuk menangani pandemi ini jangan saling menyalahkan #JokowiAtasiPandemi.”

Hingga berita ini ditulis, dukungan terus diberikan warganet, sehingga tagar ini tetap menduduki peringkat pertama trending topik di Indonesia

Share on twitter
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on linkedin

Tinggalkan Balasan