Tagar #KitaPercayaJokowi Tembus 25 Ribu Cuitan di Twitter Pagi Ini

Tagar Kita Percaya Jokowi Trending Hari Ini (Twitter)

Tagar Kita Percaya Jokowi atau #KitaPercayaJokowi Trending di media sosial Twitter, hingga pagi ini tagar tersebut telah melebihi 25 ribu kali cuitan.

Netizen Indonesia percaya bahwa orang nomor satu di Indonesia tersebut mampu mengatasi pandemi covid-19 yang tengah mewabah dan mengalami lonjakan dalam beberapa pekan terakhir.

Dengan dukungan tersebut menandakan bahwa kekuatan rakyat di belakang Jokowi masih sangatlah besar danKepercayaan mereka terhadap pemimpin yang sangat sederhana tersebut masih sangat tinggi.

Tagar kita percaya Jokowi atau #KitaPercayaJokowi trending. Para pendukung Jokowi baik yang diduga BuzzerRP atau bukan bersuara bahwa mereka akan melawan pihak2 yang ingin turunkan Jokowi terkait penanganan covid-19 yang dianggap gagal.

Sementara itu Direktur Eksekutif Political and Policy Public Studies (P3S) Jerry Massie menilai desakan agar Jokowi mundur ataupun tagar untuk menurunkan Jokowi adalah sengaja dimainkan oleh kelompok tertentu, yang kemudian berharap terjadi krisis kepercayan terhadap orang nomor satu itu di RI ini.

“Sebetulnya Jokowi memilih orang yang tepat, berpengalaman, bijaksana dan juga cakap dalam mengatasi krisis. Hanya saja saya nilai selama ini titik lemah dikoordinasi dan komunikasi,keterbukaan,” kata Jerry ketika dihubungi wartawan, Kamis (22/7/2021).

Hasil survei Indometer juga menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap Presiden Joko Widodo atau Jokowi masih tetap tinggi di tengah pandemik Covid-19, yakni mencapai 70,1 persen. Tingkat kepuasan yang sangat tinggi menunjukkan bahwa Jokowi tetap dipercaya oleh publik.

Share on twitter
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on linkedin

Tinggalkan Balasan