Tayangan Voli Pantai Wanita Olimpiade Tokyo 2020 Dianggap Vulgar, Netizen Mengadu ke KPI

5 bulan lalu 87
Tayangan Voli Pantai Wanita Olimpiade Tokyo 2020 Dianggap Vulgar, Netizen Mengadu ke KPI - HaiBunda (Ist/Trending Google News)

Jakarta -

Sejauh ini, beberapa partai dari cabang olahraga belum menemukan juaranya. Salah satu yang masih dipertandingkan yakni cabang olahraga Voli Pantai untuk wanita.

Pertandingan tersebut pun kemudian disiarkan oleh salah satu stasiun televisi di Indonesia. Namun sayangnya, tayangan gelaran olahraga itu justru mendapat protes.

Protes tersebut disampaikan oleh salah satu penonton bernama Siti Musabikha. Ia membuat kolom aduan ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Aduan tersebut ia layangkan karena menilai bahwa tayangan tersebut mengandung unsur yang tidak baik. Sehingga tak pantas untuk disiarkan.

Kini, aduan Siti Musabikha itu beredar di media sosial. Terlihat Siti Musabikha komplain karena stasiun televisi itu tidak melakukan sensor kepada pemain yang mengenakan bikini.

Banner Lika-Liku Kisah Cinta Greysia Polii

"Penayangan Olympic di TV memang baik, namun untuk kategori olahraga volleyball wanita, para pemainnya menggunakan bikini dan hal ini tidak baik untuk disiarkan," tulisnya yang dilihat detikcom pada Rabu (4/8/2021).

"Mengingat, hal vulgar lainnya saja disensor atau diblur. Tapi kenapa ini tidak?" lanjutnya.

Baca Selengkapnya