Terungkap Gaya Tom Cruise Rekrut Anggota Scientology, Diundang ke Rumah Sampai Takut Menolak

5 bulan lalu 62
Terungkap Gaya Tom Cruise Rekrut Anggota Scientology, Diundang ke Rumah Sampai Takut Menolak - HaiBunda (Ist/Trending Google News)

Jakarta -

Kepercayaan itu didirikan oleh penulis Amerika, L Ron Hubbard. Ia menganut ajaran ini ketika menikah dengan istri pertamanya, Mimi Rogers.

Keterkaitan Tom Cruise dengan ajaran yang kontroversial ini membuatnya jadi buah bibir di kalangan artis. Namun, ia tak ragu membicarakan ajaran ini kepada teman-temannya.

Momen canggung itu terjadi ketika aktor Seth Rogen berkunjung ke rumah Tom Cruise lebih dari 10 tahun silam. Dilansir NME, kala itu Seth Rogen hendak meminta masukan mengenai sebuah proyek film komedi.

Pada mulanya, Tom Cruise sama sekali tak membahas ajaran yang dianutnya tersebut. Hal itu membuat Seth Rogen berpikir keras, Bunda.

Banner Lika-Liku Kisah Cinta Greysia Polii

"Awalnya saya berpikir, apakah saya tidak cukup layak baginya untuk didoktrin? Apakah dia hanya benar-benar ingin berbicara soal film komedi?" kata Seth Rogen.

Pembicaraan mereka terus berlanjut hingga cukup mendalam. Mereka sampai membahas bagaimana industri media sangat manipulatif dalam membentuk opini publik.

Menurut Seth Rogen, kala itu Tom Cruise mengatakan bahwa media telah membuatnya terlihat 'buruk'. Pada saat itu Tom Cruise memang kerap dibicarakan karena ajaran Scientology yang dianutnya.

Baca Selengkapnya