Tinggalkan Dinar Candy di Kantor Polisi, Nikita Mirzani Berpesan Begini

5 bulan lalu 47
Tinggalkan Dinar Candy di Kantor Polisi, Nikita Mirzani Berpesan Begini (Ist/Viral Google News)

Suara.com - Nikita Mirzani ikut menemani Dinar Candy menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (4/8/2021) malam. Akhirnya pulang dini hari, Nikita mengaku sempat berpesan pada sahabatnya itu sebelum pamit.

"Gua bilang 'Dinar (gue) pulang dulu, baik-baik, hati-hati'. Dia jawab 'iya kak makasih'," kata Nikita Mirzani di Polres Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2021) malam.

Nikita Mirzani mengaku datang mendampingi Dinar Candy karena kasihan. Pasalnya, perempuan 28 tahun itu sendirian di Jakarta.

"Kan Dinar di Jakarta sendiri, biar gimana pun Dinar baik sama gue. Sebagai teman yang kenal, dia minta tolong, ya gue bantuin sebisa gue aja," ujar Nikita Mirzani.

Namun, di sisi lain, Nikita Mirzani mengaku tak tahu menahu terhadap kasus yang sedang menjerat Dinar Candy. Janda tiga anak itu hanya bisa memberikan dukungan dan hadir menemani sebisanya.

"Ya pokoknya gue cuma bisa bilang sebagai teman ya cuma bisa ngebantunya nemenin aja, waktunya pulang ya gue pulang," imbuh perempuan 35 tahun ini.

Dinar Candy diciduk polisi di rumah temannya di kawasan Fatmawati pada Rabu (4/8/2021) pukul 21.30 WIB. Dia diduga melanggar UU Pornografi dan ITE usai aksi berbikini di jalan dan mengunggahnya ke media sosial.

Dinar Candy berbikini di jalan merupakan reaksinya atas PPKM yang diperpanjang. Perempuan berdarah Sunda ini mengaku stres karena kebijakan pembatasan berkegiatan tersebut. 

"Saya stres PPKM diperpanjang," tulis Dinar Candy di Spanduk yang ia angkat saat berbikini, Rabu (4/8/2021). 

Baca Selengkapnya