ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Tagar #AllEngland2021UnFair Masih Menggema di Twitter Hingga Mendekati 30 Ribu Cuitan

Tangkapan layar Twitter 19 Maret 2021 08:45

cariviral.com – Kekesalan Netizen Indonesia terhadap BWF yang dengan tanpa kejelasan mengusir pemain Indonesia dari ajang All England rupanya masih terus digaungkan. Hal ini terlihat jelas pada treding topik Twitter yang dalam dua hari ini masih menduduki peringkat pertama terpopuler di Indonesia.

“Kecewa banget anjir, sekelas All England bisa kaya begini,” tulis akun Dani Gyul yang telah direspon lebih dari 20 orang dengan 463 retweet dan seribu llike.

Sementara akun Harisshaleh menuliskan “Yang lain sih masih lumayan aman ada yang nanggung tapi pemain non pelatnas ini gimana. Cuma ngandalin sponsor kasian. Sabar ya, Daddies” dengan menyertakan Tangkapan Layar Youtube Hendrawan Setiawan.

sumber twitter/harisshaleh

Sebelumnya diberitakan Tim Indonesia secara sepihak mendapat perlakuan yang tidak fair dari panitia All England 2021. Mereka erpaksa tidak bisa berlaga di ajang All England 2021. Hal ini dikarenakan adanya seseorang yang positif corona dalam pesawat yang mengangkut Tim Indonesia ke Birmingham, Inggris.

Sebenarnya Tim Indonesia sempat bermain dengan menorehkan 2 kemenangan yaitu dari tunggal putra, Jonatan Christie yang berhasil mengalahkan tunggal putra Thailand, Kunlavut Vitidsarn, dengan skor 21-13, 24-22 dan Ganda Putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga lolos ke babak kedua. Dia mengatasi perlawanan sengit Ben Lane/Sean Vendy dari Inggris lewat rubber game 21-18, 19-21, 21-19.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on telegram
Telegram
Share on whatsapp
WhatsApp

Related Posts