Eril Trending lagi! Ridwan Kamil dan Keluarga Doakan Almarhum Emmeril dari Mekah di Pimpin Gus Miftah

SUDUT CIAMIS – Ridwan Kamil Gubernur  Jaw Barat sedang menunaikan ibadah haji bersama Istrinya Atalia Praratya dan putrinya Camillia Laetitia Azzahra di Mekah.

Ridwan Kamil berangkat menunaikan ibadah haji atas nama almarhum Emmeril Kahn Mumtadz. Emmeril adalah anak sulung Ridwan Kamil yang beberapa waktu lalu meninggal, pasca hanyut di sungai Aare Swiss.

Sehari sebelum berangkat ke Mekah Ridwan Kamil melakukan ziarah kubur ke makam anaknya, ia pamit dan berdoa di makam Emmeril.

Baca juga: Ramalan Zodiak Pisces Hari Ini 6 Juli 2022: Bersiaplah! Hari Baik, Keuntungan Tambahan Akan Menghampiri Kalian

Ridwan Kamil tidak berangkat sendiri ke Mekah, Ridwan Kamil berangkat ke tanah suci Mekah juga akan memimpin jamaah haji Jawa Barat yang berjumlah 17.000-an jamaah.

Kemudain Ridwan Kamil mengungkapkan bahwa banyak jemaah haji asal Indonesia yang turut mendoakan anaknya itu, almarhum Emmeril.

Ridwan Kamil merasa terharu dengan banyaknya doa yang mengalir untuk anaknya Emmeril.

Dalam unggahan di akun instagram miliknya Gus Miftah, terlihat Ridwan Kamil bersama sang istri Atalia Praratya dan putriya Camillia Laetitia Azzahra sedang bertahlil di Ka’bah dengan dipimpin oleh Gus Miftah.

“Tahlil untuk almarhum @emmerilkahn….alfatihah” tulis Gus Miftah dalam unggahan di akun Instagramnya.

Disclaimer: Konten dan gambar berasal dari ciamis.pikiran-rakyat.com.
Jika anda keberatan dengan publikasi artikel ini, silakan ajukan penghapusan artikel melalui email Tim Cari Viral

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.