Ucapan Idul Adha Yang Mudah dibagikan Untuk Keluarga dan Teman

Image by 9883074 from Pixabay

Perayaan Hari Raya Idul Adha tahun ini merupakan tahun kedua dimasa Pandemi Covid-19.

Ibadah Haji dibatasi, aktifitas solat Idul Adha pun hanya untuk beberapa zona yang bisa melaksanakannya secara berjamaah di masjid dan lapangan, selebihnya dilaksanakan masing-masing dirumah.

Begitupula silaturahim yang biasa dilakukan oleh masyarakat kita untuk saling berkunjung untuk saat ini belum sepenuhnya bisa terlaksana.

Meski demikian bukan berarti semangat untuk bersilaturrahim dan berkurban hilang. Karena silaturrahim bisa dilakukan dengan berbagai cara.

Salah satunya dengan saling berbagi ucapan selamat dan memohon maaf melalui pesan singkat maupun chat melalui aplikasi.

Berikut kumpulan ucapan selamat Idul Adha 2021

Taqabbalallahu Minna Wa minkum Taqabbal Yaa Kariim. Semoga Allah menerima amal ibadah kami dan kamu sekalian. Selamat Idul Adha 1442 Hijriah.

“Semoga hari-harimu kelak dipenuhi kelezatan, selezat daging kurban. Imanmu diberikan keteguhan, seteguh Ismail. Serta hidupmu dipenuhi tuntunan seperti Ibrahim sang kekasih Tuhan.”

Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah. Semoga momentum Idul Adha ini jadi salah satu momentum untuk bermuhasabah tentang makna pengorbanan.

Semoga hari raya kurban ini, iman dan kemurnian berlimpah pada hidup kamu serta penuh dengan sukacita dan kesehatan yang baik.

Walaupaun Idul Adha tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Ketika Jarak Semakin Dibatasi namun hati dan keikhlasan tidak terbatas. Kini saatnya semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT. Selamat Idul Adha 1442 Hijriah.

Semangat Kita dalam Berkurban, harapan kita akan ampunan dan keteguhan kita dalam beriman itulah makna Idul Adha. Selaman Hari Raya Idul Adha 1442 H.

Share on twitter
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on linkedin

Tinggalkan Balasan