Video Viral Pemilik Angkringan Cekcok Dengan Petugas

Tangkapan Layar Cekcok Petugas dan Pemilik Angkringan (instagram/seputar_lampung)

Sebuah video cekcok antara pemilik angkringan dengan petugas Satgas Covid-19 yang diunggah akun Instagram @seputar_lampung pada Minggu (11/7/2021) viral di media sosial.

MEnurut keterangan pada unggahan tersebut tertulis video itu direkam saat penertiban jam operasional PPKM terhadap salah satu angkringan di Jalan Imam Bonjol, Sabtu (10/7/2021) malam.

Pemilik angkringan ngotot dan sempat mengamuk kepada petugas yang sedang menertibkan dan memperingatinya. Menurutnya, penutupan paksa oleh petugas itu memikirkan nasib pedagang kecil.

“Bapak jangan… pakai seragam jadi nindas-nindas rakyat. Saya di sini cari makan Pak, bayar anak buah, bayar anak sekolah,” ungkap pria dalam video tersebut.

“Tangkap saya Pak! Saya enggak kriminal, Pak! Tangkap saya, Pak! Saya enggak jual narkoba di sini! Penjarain saya, Pak!” lanjut pria yang mengenakan topi itu membalas perkataan petugas.

“Bapak jangan bilang saya aparat, saya aparat, bapak masih gajian, Pak,” ungkap pria itu.

Selama PPKM beberapa hari ini banyak terjadi kesalahpahaman antara petugas, masyarakat maupun pedagang. Pemerintah sendiri telah berulang kali menghimbau untuk saling menghormati dan menahan diri agar pandemi covid 19 ini cepat berakhir.

Share on twitter
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on linkedin

Tinggalkan Balasan