Viral Greysia dan Apriyani Pamer Medali Emas di TikTok: This Olympic Gold Medal is For You Indonesia

5 bulan lalu 55
Viral Greysia dan Apriyani Pamer Medali Emas di TikTok: This Olympic Gold Medal is For You Indonesia - iNews (Ist/Viral Google News)

JAKARTA, iNews.id – Rasa bahagia masih dirasakan seluruh masyarakat Indonesia atas keberhasilan pebulutangkis ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Keduanya sukses meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 pada Senin (2/8/2021)

Kebahagiaan bawa pulang medali emas juga mereka tuangkan dengan membuat video kekinian di media sosial, TikTok. Greysia dan Apri yang masih menjalani karantina mandiri membuat konten video kekinian. Pada video diawali dengan Greysia dan Apri yang seolah-olah sedang bersin bersama. 

Setelah itu, scene berpindah dengan menampilkan keduanya yang berada di luar ruangan sambil mengalungkan dan memegang medali emas yang berhasil diraih. Mereka kemudian mempersembahkan penghargaan luar biasa tersebut yang dilengkapi dengan deskripsi pada video yang bertuliskan.  “This Olympic Gold is for you Indonesia”. 

Konten yang diunggah pada Kamis (5/8/2021) langsung viral di TikTok. Hingga artikel ini ditulis pada Jumat (6/8/2021), video telah ditonton sebanyak lebih dari 30 juta kali penayangan. Kolom komentar pada video yang diunggah di akun @greysiapolii tersebut juga banjir pujian netizen dari berbagai kalangan, mulai orang biasa hingga public figure. 

Keberhasilan Greysia dan Apri di Olimpiade Tokyo 2020 yakni setelah mengalahkan pasangan asal China Chen Qingchen/Jia Yifan dengan skor 21-19 dan 21-15 di babak final. 

Greysia dan Apri juga tampak meluapkan perasaan bahagia dengan berjoget ala TikTok, dengan memperagakan tangan kanan ke atas dan tangan kiri ke depan, keduanya tampak begitu luwes. Tindakan keduanya lantas viral di media sosial. Selebrasi keduanya tersebut bahkan diunggah di akun Instagram resmi Olimpiade @olympic yang menuliskan caption Teach us how to do the dance.

Baca Selengkapnya