Menghadirkan Berita Viral dan Trending Topik Terkini

Viral Mobil Penyelamat Malah Tabrak Lari Pesepeda di Makassar

0

Sebuah mobil rescue yang tampak melaju dengan cepat menabrak seorang pesepeda di Makassar, Sulawesi Selatan. Bukannya menolong pengendara mobil tersebut malah lari dengan memicu kencang mobilnya.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Nusantara, Makassar, pada hari Rabu (28/7) sekitar pukul 06.30 Wita dan diketahuo bahwa mobil tersebut adalah kendaraan dinas rescue milik dinsos.

Dalam rekaman CCTV yang viral tersebut, tampak kendaraan rescue itu keluar dari lajur hingga melawan arah dan terlihat kehilangan kendali, sebagian pesepeda berhasil menghindar, namun naas seorang di antaranya gagal hingga menjadi korban.

Para pesepeda yang selamat dari tabrakan tersebut terlihat segera mendekati mobil rescue tersebut, namun tiba-tiba mobil rescue itu kabur dari lokasi.

Saat ini polisi sudah menangkap sopir mobil rescue. Sopir berinisial SB itu ternyata mengendarai mobil milik Dinas Sosial Kabupaten Takalar. SB adalah sopir dari Kepala Dinas Sosial Takalar, Dirham.

Pelaku menjelaskan bahwa ia kabur karena takut dengan massa pada saat itu.

“Karena situasi ramai dan banyak sorakan, pelaku melarikan diri. Pelaku takut apalagi kepala dinasnya itu sudah tua, jadi melarikan diri,” kata Kepala Kepolisian Resor Pelabuhan Makassar, AKBP Kadarislam, Jumat (30/7/2021), seperti dilansir Antara.

Tinggalkan Balasan