Viral Pelecehan Seksual Pada Artis di Depan Publik

Sebuah video viral beredar luas di Twitter dan Instagram yang menunjukkan terjadinya pelecehan seksual terhadap artis yang sedang menjadi host sebuah acara reality.

Admin akun @AREAJULID mengunggah kembali video yang dianggap pelecehan seksual tersebut dengan menuliskan cuitan, “Dis! Gak tau ya ini cuma gimmick apa gimana. Tapi kalo iya beneran apa pantas cewek diperlakukan sprt itu? Liat orang orang yang ada disana juga bikin geleng geleng kepala alias gak punya ot*k semua”.

Terlihat dalam rekaman video tersebut Dinar Candy yang menjadi host tersebut dipegang-pegang secara paksa oleh seorang laki-laki yang berada didekatnya.

Seketika Dinar Candy langsung marah dengan aksi laki-laki tersebut. Namun orang-orang di kerumunan tersebut justru terlihat seolah pasif saja, termasuk seorang polisi yang dianggap kurang bertindak tegas oleh netizen.

“Eh, eh, apaan sih! Megang-megang. Nggak suka ya aku dipegang-pegang kaya gitu,” teriak Dinar Candy dengan marah yang disusul sorakan dari kerumunan.

“Ga mau ah, ga mau syuting gua. Aku kan cuma mau bantuin si bapak itu kenapa dipegang kayak gitu gua nggak suka!” lanjutnya.

Belum diketahui apakah ini hanya sebuah settingan ataupun tidak, tapi pastinya hal ini tidaklah pantas untuk dipertontonkan didepan publik.

Share on twitter
Share on facebook
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on linkedin

Tinggalkan Balasan