Menghadirkan Berita Viral dan Trending Topik Terkini

Viral Pencuri Bugil Beraksi di Banjarmasin, Dua Pelaku Berhasil Diringkus

0

Sebuah video aksi pencurian disalahsatu kafe yang berada di Kota Banjarmasin menjadi viral dan tersebar luas.

Aksi pencurian yang tak biasa ini terekam CCTV yang terpasng di kafe tersebut.

Diketahui para pencuri melakukan aksinya dengan tidak menggunakan pakaian alias bugil.

Saat ini Tim Gabungan yang terdiri dari Ops Jatanras Sat Reskrim Polresta Banjarmasin, Resmob Polda Kalsel, Timsus Resta Bjm, dan Buser Polsek Banjarmasin Selatan telah berhasil mengungkap kasus pencurian tersebut.

“Kasus pencurian yang sempat viral karena pelaku bugil saat beraksi akhirnya berhasil kami ungkapkan dan menangkap dua orang pelakunya,” ucap Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Alfian Tri Permadi di Banjarmasin, Minggu (1/8/2021) dikutip dari Suara.com.

Aksi pencurian sendiri terjadi pada hari Jumat (30/7) dini hari sekitar pukul 02.00 WITA dan ditangkap tim gabungan pada Minggu (1/8) sekitar pukul 01.15 WITA.

Kedua pelaku pencurian yang ditangkap oleh tim gabungan tersebut diketahui berinisial MS alias Imis (40) warga Jalan Pekauman Gang Gembira Kec Banjarmasin Selatan dan mereka pernah melakukan kejahatan serupa sebelumnya.

MS pernah ditemukan oleh Polsek Banjarmasin Tengah karena telah melakukan kasus pencurian dengan pemberatan pada tahun 2019 di vonis satu tahun dua bulan.

Sedangkan pelaku berikutnya AK (43) tidak memilik tempat tinggal yang tetap dan dia pernah berada di Polsek Banjarmasin Utara karena melakukan kasus pengroyokan yang menyebabkan kematian seseorang di TKP Sungai Miai pada tahun 2002 di vonis selama tuju tahun.

“Saat ini kedua pelaku MS dan AK sudah masuk ke Satuan Satreskrim Polresta Banjarmasin guna melakukan pemeriksaan atas kejahatan yang mereka perbuat,” tutup Alfian.

Tinggalkan Balasan