Viral, Pria Pamer Saldo Rp 11 Triliun di TikTok Dikomentari Ditjen Pajak

5 bulan lalu 42
Viral, Pria Pamer Saldo Rp 11 Triliun di TikTok Dikomentari Ditjen Pajak - Liputan6.com (Ist/Viral Google News)

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengguna Tiktok menjadi viral usai video unggahannya dikomentari oleh akun Ditjen Pajak RI.

Dalam unggahan yang sudah ada sejak dua hari yang lalu itu, pemilik akun TikTok owner.studente menampilkan sebuah video tren "Ganteng Review Saldonya Dong."

Pemilik akun tersebut pun menunjukkan sebuah foto struk ATM dengan beberapa lembar uang 100 ribu, di mana dalam kertas tersebut tertera bahwa saldo di ATM-nya mencapai lebih dari Rp 11 triliun.

Sontak saja, akun TikTok terverifikasi Ditjen Pajak RI pun ikut berkomentar dalam unggahan tersebut.

"Gantengnyaaa," kata mereka disertai dengan sebuah emotikon. Komentar dari akun Ditjen Pajak ini, hingga artikel ini ditulis, sudah mendapatkan 4.999 balasan.

Tidak diketahui apakah struk yang ditunjukkan tersebut asli atau tidak, atau miliknya atau bukan. Tekno Liputan6.com masih berusaha menghubungi pemilik akun melalui Instagram yang tertaut di laman TikToknya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Seorang seleb TikTok tewas setelah menjadi korban penembakan di sebuah bioskop. Sebelum meninggal, ia sempat menjalani perawatan di rumah sakit.

Baca Selengkapnya