Menghadirkan Berita Viral dan Trending Topik Terkini

Viral Pria Positif Covid-19 Dianiaya Warga, Ini Kronologisnya

0

Selamat Sianipar (45) yang dinyatakan positif Covid-19 mengalami tindakan penganiayaan oleh sejumlah masyarakat di Dusun Bulu Silape, Desa Sianipar II, Kecamatan Silaen, Kabupaten Toba, Sumatera Utara (Sumut).

Kejadian tersebut terekam dalam sebuah video dan lagi viral di media sosial. Video tersebut diunggah keponakan korban bernama Joshua melalui akun Twitternya yakni @dfrnm.

Terkait video viral tersebut Pemkab Toba, Sumatera Utara (Sumut) memberikan penjelasan bahwa pria tersebut bukannya dianiaya tapi untuk pengamanan saat melarikan diri dari isolasi mandiri.

“Bukan untuk kekerasan, hanya mengamankan. Saya lihat masyarakat desa juga sangat peduli bersama pak Selamat Sianipar ini,” kata Bupati Toba, Poltak Sitorus, Sabtu (24/7).

Sebelumnya Selamat dibawa ke lokasi isolasi mandiri yang sudah disetujui oleh pihak keluarga. Kebutuhan Selamat saat isoman juga sudah dipenuhi oleh pemerintah desa.

NAmun karena lokasi isoman tersebut jauh dari rumahnya, Selamat disebut kembali pulang ke rumahnya. Pihak desa yang mengetahui hal itu kemudian mendatangi lokasi tempat tinggal Selamat.

istri dari Selamat, Risma Sitorus, juga mengakui suaminya lari saat menjalani isoman. Dia mengaku suaminya diamankan masyarakat karena dirinya beserta anaknya sudah lari terlebih dahulu saat hendak dipeluk oleh Selamat.

“Anakku mau dipeluk. Lari kami,” tutur Risma.

Saat ini Selamat telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Porsea

Tinggalkan Balasan