Viral  

Viral, 60 Orang Berkelahi 1 Jam di Kapal Pesiar Gara-gara Perselingkuhan

Viral, 60 Orang Berkelahi 1 Jam di Kapal Pesiar Gara-gara Perselingkuhan

loading…

Sekitar 60 orang berkelahi di dalam kapal pesiar, diduga dipicu oleh skandal perselingkuhan di antara penumpang. Foto/Screenshot video 9news.com.au

NEW YORK – Sekitar 60 orang berkelahi di dalam kapal pesiar Carnival Magic selama satu jam. Adegan yang videonya viral di media sosial ini dipicu oleh skandal perselingkuhan dan hubungan intim tiga orang atau threesome di antara penumpang.

Salah satu penumpang dan saksi mata yang diidentifikasi sebagai Theresa James mengatakan kepada Fox News bahwa klaim perselingkuhan yang menyebabkan perkelahian massal pada 28 Juni 2022.

Dia mengatakan bahwa dugaan skandal threesome antara penumpang itu terkait dengan orang penting yang tidak senang dengan situasi itu.

Menurut James, perkelahian yang kacau dimulai lewat tengah malam, sekitar pukul 02.00 pagi di lantai lima, dekat klub dansa kapal dan kasino.

Pihak agen perjalanan juga memperkirakan pada satu titik sebanyak 60 penumpang merupakan peserta aktif dalam perkelahian tersebut.

Baca juga: Italia Sita Kapal Pesiar Mewah Milik Vladimir Putin

James, lebih lanjut, menegaskan bahwa staf keamanan kapal pesiar campur tangan dan mencoba untuk memerintah di antara “orang-orang bodoh yang bertindak bodoh”.

Seperti kebanyakan perkelahian, insiden ini meninggalkan gundukan puing-puing seperti yang muncul dalam video yang beredar di media sosial.

Video pendek, yang dibagikan oleh penumpang lain di Twitter, memberi para pengguna pandangan yang dekat pada orang-orang yang berkelahi. Berbagi video, orang itu menulis singkat, “Perayaan tadi malam di pelayaran Carnival saya.”

Disclaimer: Konten dan gambar berasal dari international.sindonews.com.
Jika anda keberatan dengan publikasi artikel ini, silakan ajukan penghapusan artikel melalui email Tim Cari Viral

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.