Viral Momen Pernikahan Pengantin Ini Nyaris Rusak Gegara Tetangga Potong Rumput

Suara.com – Momen pernikahan seharusnya menjadi momen yang sakral dan intim tidak hanya bagi pasangan pengantin tapi juga bagi tamu yang datang. Oleh karena itu momen mengikat janji sehidup semati ini biasanya digelar dengan keadaan hening dan khusyuk.

Sayangnya, momen sakral penuh khidmat ini tidak terlaksana dengan baik bagi beberapa orang. Situasi tidak menyenangkan ini dialami oleh sepasang pengantin di luar negeri ini. Menggelar pernikahan di halaman rumah, momen bertukar sumpah yang dilakukan mempelai ini justru dikacaukan tingkah tetangganya yang memilih untuk memotong rumput.

Kisah ini dibagikan melalui akun TikTok @vampyyric, salah satu tamu undangan pernikahan itu dan menjadi viral. Dalam video tersebut terlihat pengantin wanita yang berjalan menuju ke altar. Didampingi oleh orang terdekatnya, wanita ini berjalan dengan senyuman di wajahnya. Lagu yang diputar pun tampak mendukung suasana bahagia ini. 

Tak lama berjalan, muncul teriakan dari tetangga pengantin ini yang seolah-olah berniat untuk mengacaukan pesta pernikahannya. Tak hanya sampai situ, wanita tua yang menjadi tetangga pengantin ini bahkan menyalakan mesin pemotong rumput. Tentu saja suara yang keluar dari mesin tersebut mengganggu jalannya prosesi pernikahan.

Pernikahan ini nyaris dikacaukan tetangga (tiktok/vampyyric)
Pernikahan ini nyaris dikacaukan tetangga (tiktok/vampyyric)

“Ya, kami mendatanginya, tapi dia tidak ramah. Tidak semua orang punya alasan untuk bersikap tidak menyenangkan pada orang lain seperti itu. Situasi ini benar-benar tidak menguntungkan,”tulis pemilik video dalam kolom komentar.

Entah acuh atau malah memang sengaja, tetangga ini sibuk memotong rumput di dekat tempat pernikahan. Bahkan sumpah pernikahan yang dilantunkan oleh mempelai tidak bisa didengar oleh para tamu.

Kelakukan tidak menyenangkan dari tetangga ini mendapatkan ribuan komentar dari warganet. Beberapa meyakini bahwa yang dilakukan tetangganya sudah direncanakan.

“Tetangga itu sudah jelas punya tujuan ketika melakukan hal ini,” komentar warganet. Ada juga yang yakin bahwa karma akan menghampiri tetangganya.

“Tidak papa, karma akan segera datang kepadanya. Semoga pengantin dan tamu undangan mendapatkan hari yang indah,” tulis warganet.

Disclaimer: Konten dan gambar berasal dari www.suara.com.
Jika anda keberatan dengan publikasi artikel ini, silakan ajukan penghapusan artikel melalui email Tim Cari Viral

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.