Viral Polisi Buka Tembakan Saat Berdebat dengan Istri Meninggal

Rabu, 6 Juli 2022 – 00:30 WIB

VIVA Metro – Anggota Polres Metro Jakarta Selatan, Brigadir Wahid Nurrohman ditemukan tewas di rumahnya yang terletak di Villa Pertiwi, Kecamatan Cilodong, Depok pada Senin, 4 Juli 2022. Brigadir Satu Wahid sebelumnya sempat viral setelah meledakkan pistol di udara saat ia terlibat pertengkaran dengan istrinya.

Kapolsek Sukmajaya, Kompol Mubarak menjelaskan, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh Brigadir Wahid. Mubarak mengatakan, Brigadir Wahid meninggal karena sakit.

“Murni karena sakit. (Korban) anggota Polres Metro Jakarta Selatan,” kata Mubarak saat dikonfirmasi, Selasa, 5 Juli 2022.

Ia melanjutkan, berdasarkan hasil pemeriksaan, Brigadir Wahid diduga meninggal beberapa hari lalu. Ia ditemukan sendirian di rumahnya karena istrinya sedang berada di Sukabumi, Jawa Barat.

“Mungkin sudah 1 atau 2 hari. Saat ditemukan sudah meninggal dan terlentang. Itu kan (sendirian di rumah),” jelasnya.

Seperti diketahui, Brigadir Wahid Nurrohman menjadi viral usai menembak ke udara saat terlibat adu mulut dengan istrinya di sebuah kompleks perumahan di Depok, Jawa Barat. Perselisihan ini berawal dari hal sepele ketika sang istri meminta agar ponsel yang rusak segera dibenarkan.

“Pada pukul 06.00 WIB, pelaku sempat adu mulut dengan istrinya soal ponsel istrinya yang rusak dan meminta untuk diperbaiki,” jelas Kabag Humas Polda Metro Jaya Kompol Endra Zulpan kepada wartawan, Kamis 24 Maret. , 2022.

Disclaimer: Konten dan gambar berasal dari www.viva.co.id.
Jika anda keberatan dengan publikasi artikel ini, silakan ajukan penghapusan artikel melalui email Tim Cari Viral

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.