Wilfried Zaha Dilirik Arsenal, Crystal Palace Tak Mau Lepas

5 bulan lalu 45
Wilfried Zaha Dilirik Arsenal, Crystal Palace Tak Mau Lepas (Ist/Viral Google News)

Suara.com - Manajer Crystal Palace Patrick Vieira menegaskan ingin mempertahankan Wilfried Zaha dan menyebutnya satu di antara pemain terbaik yang dimilikinya saat ini, menyusul minat Arsenal atas penyerang 28 tahun asal Pantai Gading itu.

"Dia adalah satu di antara pemain berbakat di liga dan kami tidak ingin kehilangan salah satu pemain terbaik kami," kata Vieira seperti dikutip Antara dari Sky Sports, Kamis (5/8/2021).

Vieira mengaku terus memperhatikan situasi Zaha beberapa tahun terakhir dan menjelaskan dirinya dan Zaha memiliki percakapan yang baik dan tak sabar untuk bekerja sama.

"Saya mewaspadai Wilfried (situasinya) di beberapa tahun terakhir tapi kami memiliki percakapan yang baik dan saya ingin segera bekerja sama dengannya," kata pelatih asal Prancis tersebut.

Selanjutnya Vieira mengatakan para pemain cukup pintar melihat apa yang tengah dibangun oleh klub dan ke mana arah pengembangannya.

Dia menjelaskan Crystal Palace sudah melakukan langkah yang baik dengan mendatangkan beberapa pemain muda berbakat dan itu sudah menunjukkan ke mana arah klub tertuju.

"Semua pemain cukup pintar untuk melihat apa yang klub coba bangun dan kemana klub ini menuju, mereka mendatangkan beberapa pemain muda dan saya pikir itu menunjukkan arah dari klub sepak bola yang ingin diambil," jelas Vieira.

Vieira berharap Wilfried Zaha tetap menjadi bagian Crystal Palace musim ini dan tak sabar bekerja sama dengannya untuk membawa tim meraih tempat setinggi mungkin.

"Saya harap Wilfried akan menjadi bagian dari itu dan saya harap bisa bekerja dengannya dan berusaha membawa Palace setinggi yang kami bisa," kata mantan pemain Arsenal itu.

Baca Selengkapnya